Kamis, 06 Maret 2014

BALI Here We Come !!

Part I

Haloow    pembaca blog setiaku... How Are You..?? mudah-mudahan baek - baek aja yah, kaya hati gue yang lagi seneng soalnya abis liburan ke Bali nih :).. Nah,sesuai judul  blog gw, kali ini gw bakal cerita tentang perjalanan seru gw bareng ketujuh temen gw ke mana lagi kalo bukan ke BALI.. BALI.. BALI...!!

Nah, perjalanan ke Bali ini udah kita rencanain hampir satu tahun lamanya loh,  gara-garanya Riani dapet tiket promo ke Bali PP 650 Ribu, jadilah kita berdelapan (loh kok berdelapan?, nanti gw ceritain yah..) gw, Riani, Endai, Siskung, Siska Adek, Maaciew, Irfan , dan Ute  sepakat untuk liburan ke BALI, 26- 28 Februari kemarin.

Di H-2 keberangkatan, ada suatu hal yang diluar prediksi. Temen gw, Ruth alias Ute mendadak batal ikut ke Bali.  Alasannya sih gw gak tau pasti ya, tapi kalo gw liat, kayanya dia Bete  ma gw.. (Sedih banget pas tahu dia ngambek ma gw.. kayanya sih gara2 gw bilang kenapa bilang ke Pak Petrus (Pemred) kita mau ke Bali..). Nah, sebagai biang kerok, gw gak tinggal diem aja kok, gw tetap berusaha sebisa mungkin ngajak dia  buat tetap ikut ke Bali, kalo perlu gw ngalah. Tapi, apa daya, dia tetep kekeuh gak mau ikut.. Temen gw Riani, Siska, sampe si Irfan juga udah berupaya bujuk dia  buat ikut sampai hari keberangkatan kita, dan kami pun akhirnya memasrahkan diri untuk membiarkan  dia gak ikut perjalanan super seru ini (sedih banget tau )

ini penampakan Ute setengah jam sebelum marah sama gw :(,  pdhal kita baru aja ngrayain ultah teh Munda

Akhirnya tanpa Ute, gw sama Irfan  berangkatlah ke rumah Adek, karena kita emang janjian dirumahnya.  Keselnya, gw ma Irfan di PHP in sama Commuterline yang delay sampe 2 jam... gondok sih, tapi akhirnya kita nyampe juga dirumah adek, dan di sambut muka -muka kelaperan Endai, riani, maaciew, dan Siska yang asik menyantap  tempe bakar, lele, dan sayur asem kemayoran.  Ngeliat muka gw dan irfan yang lecek, si enday pun berbaik hati ngasih makanan sisaan dia buat gw... sisaan sih, tapi sumpah enak banget...(besok2 kalo ke rumah si adek, pengen makan tempe bakar lagi ah).

Setelah kenyang, kita memutuskan untuk tidur dan bangun jam 03.00 biar nggak kesiangan, soalnya  kita take off jam 06.20.  Sesuai prediksi kita pun bangun, dan siap-siap.  Sempet deg-degan juga sih pas tahu  cuacanya hujan deres gitu. Cuma,  dengan  menyebut nama Allah, dan cemas nunggu pacarnya adek yang ke hujan2n (padahal lagi sakit kakinya) akhirnya kita berangkat juga pake taxi sewaan ke Bandara Soetta.

Nah, pas di Bandara, rombongan geng Hitam (julukan geng gw-red)  ternyata barengan juga sama rombongan orang pemkot, dan Pak Anas S Rasmana (Kadisdukcapil Bogor).. harusnya gw minta uang jajan yah.. tapi malu hahaha.. jadi salaman aja deh..

Setelah check perlengkapan sana- sini,kita masuk satu persatu ke GATE 3 SOETTA. Disini, ada kejadian super kocak yang nggak bakal gw dan temen- temen gw lupain.  Temen gw si Linggar alias Endai critanya kan baru pertama kalinya naek pesawat tuh.  Eh pas di pengecekan barang pertama,  dia dengan PDnya masuk ke pintu troli  (aslii mukanya polos bangeeed) , gw ma Irfan tegor aja dia, eh taunya dah keburu ditegor petugasnyah.. hahaha.. si Pacar, Riani  punya feeling kali ya kalo pacarnya bakal melakukan hal Absurd, ngeloyor lah dia duluan,. dan nggak tau kalo si Pacar abis melakukan tindakan super kocak :D

Setelah puas ketawa, kita betujuh nggak lama dipanggil  toak Soetta buat naek pesawat AirAsia Boeing xxx, dan BALI.... HERE WE COMEEE...

Selanjutnya biar  foto yang berbicara, nih penampakan kite bertujuh gan :D

nih, penampakan  Irfan (jaket item dan paling gede ), Endai (yang masuk pintu troli, tengah), dan Riani (pinggir, kalo gak ada dia, gw jamin ke Bali pasti nyasar )

ini gw (kanan, manis kalo pake 360 doang), dan Siskung (calon model- AMIN)
pasangan teromantis, maaciw (kiri, nama asli sih bang Adi Cristian), dan Siska Adek (Ibu Peri, paling muda diantara kita bertujuh).

Oh ya, di pesawat gw sempet jepret-jepret beberapa pemandangan di negeri atas awan (di pesawat - red) nih penampakannya gan :

penampakan gunung Jatim (nggak tahu gunung apaan sih) tapi indah bangeet..

ini penampakan tol Bali, kereeen abiis kalo dari atas, bangga banget jadi warga Indonesia

Sekian dulu yah, nantikan episode selanjutnya....